Minggu, 24 November 2019

Hummer H2: Keseimbangan antara Kenyamanan Interior dan Kemampuan Jalan On / Off

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di haan.co.id Hummer H2 yang dibenahi dan disegarkan untuk tahun 2005 menawarkan interior yang luas dan nyaman. Ini karena Hummer dikenal karena kapasitas dan kemampuannya untuk melakukan dan mengirimkan on off road dan juga on-road. Dan Hummer H2 tidak terkecuali. Tidak perlu memikirkan banyak hal bahwa hal itu dapat mengatasi tantangan jalan. Itulah mengapa kali ini, Hummer H2 fokus pada penyediaan ruang ekstra dan kenyamanan yang lebih mudah bagi penumpangnya. Truth is Hummer mengklaim bahwa kendaraan ini adalah keseimbangan sempurna antara kenyamanan interior, kemampuan di jalan, dan petualangan di jalan.

Selain dari yang disebutkan, Hummer H2 juga telah dirancang, dibuat, dan diproduksi untuk datang dengan pilihan yang baik untuk warna eksterior. Daftar ini mencakup Hitam, Birch White, Pewter Metallic, Slate Blue Metallic, Yellow, Desert Sand, Twilight Maroon Metallic, dan Pacific Blue. Kendaraan ini juga telah dibuat untuk menampilkan sejumlah peralatan standar.

Kekuatan Hummer H2 berasal dari mesin Vortec 6000 V8. Untuk bekerja dengan mesin adalah tugas berat baru 4L65 E sistem transmisi otomatis empat kecepatan dengan overdrive. Kombinasi keduanya adalah yang terbaik di kelasnya berkenaan dengan kekuatan dan kinerja. Digabungkan, ini memberi Hummer H2 kapasitas untuk menghasilkan sekitar 325 hp dan torsi 385 pon kaki.

Hummer telah memastikan bahwa pemilik Hummer H2 akan dapat merapikan kendaraan mereka kapan saja mereka mau. Itulah alasan di balik kreasi mereka dari berbagai aksesoris dan tambahan Hummer H2. Daftar ini mencakup pelindung kisi-kisi, membungkus pelindung kisi-kisi, membungkus krom di sekitar pelindung kisi, kisi-kisi dipasang dari lampu jalan, langkah-langkah bantuan berbentuk tabung, langkah-langkah “U” yang dapat dilepas, kisi-kisi warna tubuh, pelindung lampu ekor berbentuk tabung, hitch dan bola trailer dudukan, winch portabel yang dipasang di hitch depan, winching kit aksesori, hitch extender depan, penutup hitch, pintu bahan bakar krom, kait kap krom, gagang krom, guncangan aula, kinerja sistem knalpot, sarung jok Neoprene, sarung kursi Mudder, tikar area muatan, tikar area kargo , liner area kargo, tikar lantai karpet khusus, tikar lantai lumpur karet, radio satelit XM, palang rak atap, pengangkut kargo keras, pengangkut kargo lunak, keranjang atap, dan pengangkut sepeda yang dipasang di atap di antara banyak lainnya. </p>

0 komentar:

Posting Komentar