Jumat, 08 Oktober 2021

Beli / Jual Nama Domain! Apakah Menguntungkan?

Saya baru-baru ini menemukan beberapa situs web seperti namepros.com dan dnforum, situs web yang hanya berfokus pada pembelian dan penjualan domain. Dan aku "harus memberitahumu" Aku berhenti terkesan mendengar beberapa kisah sukses. Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi tipsmonika.net yang menyediakan berbagai informasi terupdate mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Sekarang dari pemahaman saya, saya pikir laba dari penjualan domain mati di akhir boom dotcom. Tapi dari apa yang saya lihat dan dengar, sepertinya itu bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Tentu ada lebih dari itu daripada membeli nama domain seharga $ 5,99 per tahun dan berbalik dan menjualnya seharga $ 4.000. Untuk menemukan nama domain (apakah dibuat sendiri, kedaluwarsa, atau dibeli) menghabiskan waktu untuk mengiklankannya, mengirim lalu lintas ke tempat parkir, menemukan broker, melakukan hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan nilai nama, sepertinya bisnis yang sangat memakan waktu.

Tetapi jika Anda pergi ke Sedo.com Anda akan kagum dengan harga beberapa domain ini, $ 5.000, $ 10.000, bahkan lebih.

Sepertinya saya seperti seni tersembunyi. Tidak banyak yang membicarakannya di forum pemasaran internet umum. Dan di mana-mana di internet Anda melihat ebooks di "Bagaimana Cara" menulis ebooks untuk mendapatkan keuntungan, lakukan penawaran JV (usaha patungan), ebooks pada lalu lintas situs, teknik blogging, pemasaran afiliasi, rss feed ...... terus dan terus dan sedikit sekali informasi tentang bisnis jual beli nama domain. Jadi itu berarti bisnis yang sudah lewat waktu atau bisnis yang sangat menguntungkan yang disembunyikan dari orang-orang yang ikut-ikutan.

Hanya dengan melihat peristiwa terkini dan melakukan pemeriksaan domain pada subjek tertentu, beri tahu saya seberapa cepat domain yang bagus tersangkut. Percaya atau tidak nama Farris Hassan dot com (bocah 16 tahun yang pergi ke Irak) sudah diambil.

Dari penelitian saya, tampaknya ada beberapa orang terpilih yang dengan murah hati mengambil untung dari pembelian dan penjualan nama domain. Seperti yang saya sebutkan di atas ada banyak pekerjaan yang terlibat tetapi jika Anda bersedia untuk bergabung dengan beberapa situs keanggotaan, mempelajari beberapa trik periklanan dan masuk ke dalam permainan, penjualan nama domain bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.

0 komentar:

Posting Komentar